Tuker Poin Gojek dapat Makanan Enak - Black Girl

Tuker Poin Gojek dapat Makanan Enak

by - April 24, 2017

       Bahas lagi tentang makanan dan kuliner, kenapa bahas kuliner ? karena aku doyan makan dan ingin mencoba rasa makanan yang enak dan gurih hihihi. Saya Pelanggan setia Gojek kalo kata teman-temanku aku si wanita yang selalu liat kesempatan dan peluang apalagi berhubungan dengan gratis Gercep (Gerak Cepat ) hahaha. Aplikasi Gojek ada yang namanya Go Point dan bisa dituker dengan poin dengan makanan enak dan mahal tergantung poin kalian di aplikasi go point. Dengan Gercap saya menukar poin saya 1000 poin bisa dapat Salmon Rice Bowl + Ice Tea yang harganya sekitar 120 ribu aku nanya sama kasirnya saking penasaran dengan harganya karena salmonnya gede hahahaha.

Tetap eksis sama makanan hahaha


Salmon Rice Bowl



      Menu kedua saya pesan menu Truffle Pomme Frittes with cheese mustard kalo makanan ini hanya nuker poin 400 poin dari aplikasi Go Poin harganya sekitar 55 ribu, banyak keuntungannya kan pake gojek karena poinnya bisa dituker sesuai poin lo di aplikasi . Ada Juga tuker dengan gadget tapi poinnya tinggi saya hanya nuker makanan karena aku doyan makan hahaha. Sekarang kemana2 naik Gojek jauh maupun deket karena aku juga pake Gopay harganya lebih jauh murah . Pengalaman naik taksi dari rumah ke Grand Indonesia argo nya 60 ribu tapi dengan Gocar hanya 25 ribu menurut saya sih mahal hahaha lumayan kan sisanya buat beli makanan lagi :D 





       Mau tau tempat resto ini? namanya Mockingbird berada di Jl. Teuku Cikditiro tepatnya tidak jauh dari rumah sakit Jakarta Eye center Gondangdia Shopaus Menteng atau kamu juga bisa follow restonya di @mockingbird_jkt dan tempat restonya juga asyik buat nongkrong, pemotretan atau cuma foto buat di instagram karena arsitektur bangunannya unik . Kalian harus mampir karena dishopaus bukan hanya mockingbird terdapat diatas ada jg tempat ngopi nya ada 3 tempat nongkrong di tempat tersebut. Oia karena saya hanya pengen nuker poin dan makan di mocking bird saya tidak kepoin satu2 resto didalam Shopaus Menteng  pokoknya kalian mampir makanan dan tempatnya worth it dan recomended banget .





Kalian harus coba dan cepat2 tuker poin gojeknya kalo kalian doyan makan kayak aku hahahaha....

See You buat kuliner berikutnya lagi :D 




You May Also Like

11 komentar

  1. poinku belum cukup buat tuker yang salmon. Nunggu dulu deh

    BalasHapus
  2. Aku baru install gojek karena di Palembang baru masuk gojek sekarang2. Perlu dicoba ni tukerin poinnya...

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. yuk mba ria cpt tuker sebelum kehabisan di go point vouchernya hahaha

      Hapus
  4. Salmon rice bowlnya bikin ngiler yaaa..

    BalasHapus
  5. Salmon rice bowlnya bikin ngiler yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mba buruan kumpulin poin 1000 bisa dpt free salmonnya dan gede pulak hehehe kalo beli harganya 110 rban

      Hapus
  6. Sama seperti Mba Helena. Poinku juga masih kurang. Naksir juga sm menu Salmon itu.

    Belinda Kusumo
    www.belinda888kusumo.wordpress.con

    BalasHapus
  7. Weh saya punya poin belum ditukar-tukar, haha.. Mantap juga buat makan enak gini :D

    BalasHapus
  8. pelanggan gojek pasti banyak poin ya, saya pakai grab sih seringnya hehe

    BalasHapus
  9. Tapi gojek ini keren h, perusahaan indonesia yang mendunia. mungkin kita penasaran nih siapa yang jadi driver pertama di gojek. pastinya ga kalah keren lah sama om Nadiem, penasaran kan bapaknya siapa? baca di sini dungggsssss

    BalasHapus