Kuliner ala Farah at OTW StreetFood - Black Girl

Kuliner ala Farah at OTW StreetFood

by - April 20, 2017

        Kali ini aku berkunjung ke tempat makanan paling hits yaitu OTW Food SteetFood berada di sekitaran Meruya Jakarta Barat penampilan restonya serba unik dari  kasir, tempat duduknya dan makanannya . Tepat malam minggu tanggal 28 Januari 2016 aku kuliner dengan sahabat ku yang hobi kuliner juga ,disana saya mencoba beberapa menu walaupun perut sudah kenyang tapi ingin mencoba rasa aneh di Resto ini dan ini penampakan restonya 



Resto OTW Resto


Kami pesan Black Beef burger harganya cuma 35ribu dan keju nya mantap banget dan burgernya tebal ,setelah pesan burger aku pesan Chicken wings ada 6 potong wings harganya cuma 30 rb an dan bumbunya itu loh terasa banget . Sambil ngemil2 cantik burger dan wings aku pesan cemilan berikutnya sebelum pesan makanan besar yaitu Baso Sapi SUmsum , aku pesan Kue cubit by duren Bar kue cubit yang bener-bener inovatif nih! Adonan nya lo bisa pilih mau rasa apa, ada red velvet, taro, coklat, dan green tea! Toppingnya juga macem-macem. Rasanya? Party in your mouth deh! . Oia kami juga mencoba wing , ice cream dengan topingnya oreo yang rasanya bikin nagih, yang paling unik di resto ini pembayarannya di kasir berbentuk mobil gitu dan baru pertama kali berkunjung langsung jatuh cinta dengan menu2 makanannya yang murah meriah .



Wing Pedas 


Teman kuliner 



Apabila kalian ingin kuliner di OTW street disarankan hari kerja kalo weekend rame dan penuh ,otw street food juga ada dibeberapa tempat ada di depok, meruya ,kelapa gading dan didaerah juga ada loh di Malang dan Surabaya . Otw Street Meruya buka dari Selasa sampai Minggu (11-12 am ) dan kalo hari senin Start Open 4-11 pm so kalian harus coba makanan disini apalagi kalian yang suka kuliner bentuk2 nya unik dan rasanya pasti lezat . Oia kalo di meruya  kalian bisa googling maps di Jl. Meruya ilir raya no.38b jakarta barat resto ini dipinggir jalan sudah terlihat besar terpampang nama OTW Streetfood. So kalian harus coba dan borong semua makanannya hahahaha.





Sampai jumpa lagi di blog aku mengenai pembahasan kuliner berikutnya ...see you the next my kuliner 








You May Also Like

1 komentar