Skechers Walk & run For Pink Ribbon - Black Girl

Skechers Walk & run For Pink Ribbon

by - Januari 30, 2017

        Jakarta, 30 Oktober 2016 PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA) kembali mengadakan acara tahunan Skechers 5km walk & Run for pink Ribbon untuk mendukung Peduli Kanker Payudara pada hari Minggu 30 Oktober 2016 bekerjasama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Acara ini akan diadakan di FX sudirman dan secara resmi akan dibuka pada pukul 06:00 WIB oleh Ibu Linda Agum Gumelar ,Ketua Umum YKPI.

      Acara Pink Ribbon Walk & Run telah diadakan di Jakarta sejak tahun 2006 yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara sekaligus mempromosikan keuntungan yang bisa didapatkan dari berolahraga baik secara fisik dan maupun mental, untuk kesehatan pikiran dan tubuh. Tahun ini dari setiap biaya pendaftaran yang diterima sebesar rp.150.000 akan didonasikan untuk mendukung pengobatan dan deteksi dini kanker payudara di Indonesia. 
  
        Seluruh peserta Skechers Walk and Run For Pink Ribbon 2016 juga akan mendapatkan penawaran special. Selanjutnya, Skechers Indonesia akan mendonasikan RP. 20.000 untuk setiap sepasang yang dibeli oleh peserta dalam periode 1 oktober -6 november 2016 di Skechers Concept Store dan melalui pembelian online di http://runner.id/Skechers-Collection


Tetap narsis di panggung hahaha

Foto bersama penderita kanker payudara, artis2 & penyelenggara


       Ibu Linda Agum Gumelar , Ketua Umum Indonesia Breast Cancer Foundation (YKPI) menyebutkan " Kami telah melihat peningkatan jumlah penderita kanker payudara dan kami berkomitmen untuk berjuang melawan kanker payudara dengan menciptakan kesadaran akan deteksi dini kanker payudara. Kerjasama YKPI dengan MAP ACtive dan Skechers sangat membantu untuk bersama-sama menyebarkan misi kami melalui acara ini kepada lebih banyak orang. Acara ini merupakan bagian dari Program YKPI di bulan Oktober, yang dikenal sebagai bulan kepedulian akan kanker payudara.

        Tentang Pink Ribbon merupakan simbol international dari kesadaran terhadap kanker payudara. Pink Ribbon dan warna pink pada umumnya mengidentifikasi pemakai atau promotor kanker payudara dan menyatakan dukungan moral bagi wanita dengan kanker payudara. Pink Ribbon paling sering terlihat selama bulan kesadaran kanker payudara Nasional dan saya ikut serta dalam event ini untuk menyemangati penderita kanker payudara . Semangat kalian.... :)

       Sadari Periksa Payudara Sendiri dan berikut tips-tipsnya yuk cekidot : 










        Untuk lebih jelas infonya ke Media Contact :
PT MAP Active : Ade Sarah - ade.sarah@map.co.id ( 08161421430)
Yayasan Kanker Payudara Indonesia ( YKPI ) : Ning Anhar ( 08158248499 ) , Linda Herlinda ( 0816884362 ) 

Jumpa lagi di blog saya tentang kuliner ,travelling & event 

You May Also Like

0 komentar