Pelukan hangat dengan MamyPoko - Black Girl

Pelukan hangat dengan MamyPoko

by - September 23, 2016

              Yuhuu kembali lagi dengan saya sekarang akan membahas popok untuk baby yang nyaman & tidak lecet atau ruam . Event ini diselenggarakan di Mall Central Park dari tanggal 22 - 25 September 2016 mamy2 jangan sampai ga mampir ke mall bawa baby nya untuk memeluk pokojan karena 1 pelukan hangat pokojan berkontribusi 1 donasi untuk anak yatim dan jangan lupa untuk di share ke sosial media. 
Produk popok mamypoko dari unicharm ini menyadari pentingnya keluarga indonesia mengungkapkan cinta dengan pelukan hangat dan sentuhan selembut kulit bayi . 
Ibu Irma selaku Senior Brand Manager PT.Unicharm membuat event MamyPokoLoveTouch ini di mall CP agar seorang anak diberikan sentuhan dari ibunya dengan cara memberikan kenyamanan pada saat bermain dan tidur. Mamypoko mengeluarkan popok sekali pakai yang memiliki daya serap tinggi ,lembut bahkan bisa menampung air pipis si baby dengan banyak. 


Uji coba MamyPoko didepan umum















         Acara Kamis tanggal 22 september 2016 diadakan blogger gathering dengan menghadiri narasumber Ibu Irma selaku Senior Brand Manager PT.Unicharm . dr Titi Lestari selaku Penasehat & Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit ,Massaki Takashi selaku Presiden Director PT.Unicharm Indonesia dan Mamy Laura Basuki Selaku Aktris & Model . 4 Narasumber ini memberikan penjelasan betapa pentingnya seorang anak diberikan pelukan & sentuhan lembut dari sosok ibunya. Efek rasa nyaman dan bahagia seorang baby bisa didapatkan dari pelukan hangat ibunya dan akan meningkat 106 % dibandingkan kondisi sebelum berpelukan. 




          Memilih produk popok sekali pakai yang memeluk lembut di kulit merupakan salah satu cara orang tua memberikan kenyamanan untuk si kecil. Faktor penting dalam pemilihan popok adalah untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan terlindungi dari risiko iritasi & ruam. Memahami kondisi ibu2 sibuk dengan urusan rumah tangga dan kerja dikantor sehingga si ibu memiliki waktu yang sedikit interaksi skin to skin dengan si kecil, mamypoko ingin mengingatkan kembali pentingnya memberikan sentuhan cinta dan kelembutan bagi si kecil. Untuk itu ,mamypoko menggelar rangkaian Mamypoko Love Touch baik online dan offline sebagai bentuk perayaan dan ungkapan cinta untuk bayi indonesia. Yayasan Sayap Ibu berdiri sejak 1955. Penggagasnya adalah Ibu Sulistina Sutomo, istri pahlawan nasional Bung Tomo. Kepemimpinan Sayap Ibu dilanjutkan Ibu Nasution dan berkelanjutan dikelola oleh pengurus Sayap Ibu. Sayap Ibu berawal dari daycare yang ditujukan untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu berbasis di Barito, Kebayoran Baru, bertempat di rumah dinas penggagas. Sayap Ibu sebagai panti menyediakan pelayanan dan pendampingan untuk anak yatim piatu, anak yang ditelantarkan berkelanjutan dikelola oleh pengurus Sayap Ibu dan ibu sulistina menjelaskan bahwa pelukan hangat ,kelembutan untuk si baby oleh sang ibu. 

         Dalam acara ini mamypoko mengajak seluruh ibu untuk bisa merasakan langsung pengalaman dunia penuh kelembutan di area pokojang land, dimana si kecil bisa dpt merasakan kelembutan permainan bola lembut, bermain dijembatan musik pokojang ,pertunjukan boneka pokojang, gratis cotton candy, gratis photo booth & games lainnya.


        Dalam acara ini juga mamy laura menjelaskan pentingnya pelukan lebih dari ekspresi cinta orang tua terhadap anaknya. "Cinta sudah pasti ada ,pelukan adalah bonus dari cinta yang memberikan ketenangan.Oia Mamy laura juga memberikan pelukan menjadi kebiasaan kepada putranya Owen Gani Sandjaja ( 8 Bulan ) .Kebiasaan tersebut membuat Owen lebih tenang ,bahkan bisa meredakan demam.Pelukan penting sekali dan sentuhan ibu kepada bayinya sangat berdampak terhadap anaknya. 



   Yuk para mamy mampir ke Mall Central Park berpelukan dengan Boneka pokojan Hug Meter akan memberikan 1 donasi kepada anak yatim dan jangan lupa menikmati arena bermain untuk babynya :). 
Pengalamanku pada saat menghadiri Blogger gathering dan bisa berkontribusi 1 donasi kepada anak yatim yuhuuu ini gaya pelukan hangatku kepada pokojan .

See You dengan cerita menarikku :) 

You May Also Like

2 komentar

  1. Seru ya main di Pokojang Land. Berpelukan banyak manfaatnya,terutama bagi si kecil

    BalasHapus
  2. iya mba nurul hehehe seru banget si kecil senang pastinya

    BalasHapus