Cantik dengan My Beauty - Black Girl

Cantik dengan My Beauty

by - April 25, 2016

       Wanita mana sih yang ga pengen tampil cantik? begitu juga dengan saya pengen tampil cantik dan menarik setiap saat :) Sempet bingung untuk perawatan kecantikan yang tidak memakan waktu yang banyak dan bisa dikerjakan dimana aja termasuk pada saat travelling akhirnya gue mencoba Masker dari Taiwan wow pas dipasang di wajah seger banget karena dingin terus cairannya bisa diusap ditangan juga loh biar lembut . Masker tersebut namanya My beauty Diary dari Taiwan yang sekarang sudah bisa didapatkan di Indonesia dan sebelumnya biasa digunakan oleh warga negara Hongkong,Singapura & Taiwan wajah mulus putih gue sih pengen kayak mereka sapa tau pas pake masker My beauty wajah gue kinclong seketika haha. 




Mencoba masker bersama teman

Ada beberapa varian masker dari brand asal Taiwan ini, masing-masing memiliki kandungan dan fungsi yang bisa kita pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
  1. My Beauty Diary Collagen Firming Mask untuk mengencangkan, meremajakan, dan mencerahkan kulit.
  2. My Beauty Diary Hyaluronic Acid Moisturizing Mask untuk memberi hidrasi, mencerahkan dan mengencangkan kulit.
  3. My Beauty Diary Apple Polyphenol Mask untuk mengencangkan pori-pori, mencerahkan dan menjernihkan kulit.
  4. My Beauty Diary Black Pearl Mask untuk mencerahkan kulit secara optimal dan juga melembapkan.
  5. My Beauty Diary Imperial Bird’s Nest Mask untuk menutrisi, mengencangkan dan memberi hidrasi pada kulit.

      Bagi wanita bisa pilih salah satu varian sesuai jenis kulit kalian kalo aku sih pake My Beauty Diary Collagen Firming Mask maklum yah wajahku cenderung kering dan pas pake ini cocok banget pas sudah dilepas maskernya jadi kenceng,lembut dan pastinya lebih lembab. 
       My Beauty Diary juga bisa dibawa kemana2 karena bentuknya yang simple dan ringan ,pada saat di pesawat pengen merasakan kesegaran pake mybeautydiary aja pasti langsung segar brrrr ....Ga bohong suerrr ^_*


Varian Masker My Beauty Diary 




          
                                                                                                                                                              

    Beruntung banget saya bisa menghadiri acara ini yang diundang oleh Tim Cosmopolitan dan Mybeauty Diary untuk merasakan Masker dari Taiwan bersama teman2 yang beruntung untuk menghadiri acara ini. Pas selesai tanya jawab dengan narasumber dari My beauty diary trus ada dokter kulit dan ga salah seru MC nya Ka imam dan ka sisca oia satu lagi ka uchit yang ramah dan fashionable banget . Sekian Cerita pengalaman ku mengikuti acara Kecantikan :D ,the next tunggu cerita selanjutnya ^_* 













Bye bYe from Black Girls and you keep read & don't sleep when read my blog hahaha 









You May Also Like

0 komentar