Ngopi kece bersama DetikNet & Indosat Ooredoo - Black Girl

Ngopi kece bersama DetikNet & Indosat Ooredoo

by - Maret 22, 2016

  Taraaa Kali ini gue akan membahas tentang keunggulan dan manfaat bagi pengguna Indosat OOredoo apalagi sekarang ada yang namanya telp gratis kalo sesama pelanggan Ooredoo sapa sih yang ga mau telp gratis sepuasnya apalagi sm pacar sampai bengkak tuh kuping haha.Ni adegan telp sama pasangannya sampai bengkak yang dipraktekin di atas Panggung 


Adegan Rangga & cinta yang mau lepas jarak jauh haha


       Kali ini Indosat kerjasama dengan detiknet untuk membuat acara Ngopibarengdetik.net & indosat yang dimana para peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari berbagai narasumber .
Oia narasumber kali ini kece2 guys ada Dhenis adiswara,Rini wulandari aka Rini Indonesian Idol & dari IndosatOooredoo yang ganteng punya hehe. Oia MC nya juga oke punya loh ada ka sahil yang memberikan bagi2 hadiah ,dengar2 sih ni event akan diadakan setiap sebulan sekali :). Acara Ngopidetiknet bagi2 hadiah mulai dari games, jawab pertanyaan ,buat video share ke instagram & sampai doorprize hadiahnya ga kalah tanggung HP yang harganya 2 juta keatas & voucher Indosat ratusan ribu rupiah . Nah kan pada ngiler kan kalo indosat ngadain lagi yuk gabung aja hehe.


3 Narasumber & MC yang ngehits & Oke punya 
Im3 Ooredoo membuat hari2 lo makin cerah :)



Ahay manfaat Im3 OOredoo itu kalo telp sesama ooredoo itu free alias gratis & kartunya ini sudah 4Gplus cuma isi pulsa 100 ribu ada berbagai macam paketnya ada Paket : S,M,L,XL & XXL kayak ukuran baju yah makin lebar ukurannya makin luas kan dipake haha begitu juga dengan internet menggunakan paket lebih luas makin lancar jaya bersosial media,youtube  bahkan ngeblog tanpa lemot.  Cuma satu kata dalam acara ini semua serba enak makanannya banyak haha,hadiah nya banyak dan dihibur pulak dengan artis ternama dan dapat ilmu yang bermanfaat tentang cara buat video yang eye cathcing dan bisa ditonton orang banyak . Yaudah lah yah blog gue ini ga terlalu penting dibaca tapi penting untuk ditelusuri dikemudian hari sapa tau bermanfaat bagi kalian kalo sewaktu-waktu gue ngeblog tentang gratisan dan enak2 haha. 






See You The next Blog 






You May Also Like

0 komentar