Indonesia Fashion Week Ala Farah - Black Girl

Indonesia Fashion Week Ala Farah

by - Maret 22, 2016

         Hello Everybody yuhuuu kali ini gue mau share tentang Indonesia Fashion Week gue biasa aja karena gue bukan sebagai model hijab di JCC IFW haha ,lah sapa gue? tapi yang luar biasa gue belanja nah itu yang menjadi lemes dompet :D


Eksis di Banner IFW 2016 bolehlah biar kekinian haha


              Pertama-pertama gue masuk dengan invitation you know lah kalo masuk dengan bayar lumayan banget kan 25 ribu bisa beli bakso secara gue hobi makan haha,kebetulan gue dapet invitation dari salah satu brand masuknya free dapat 5 invitation. Oia sisa invitationnya gue kasih ke teman gue yang suka banget dengan rancangan Saskia Sungkar & Ayu Diah Andari . Upss kalo gue kesini pengen ketemu sama perancang Annisa Hasibuan yang merancang baju dari butiran2 mutiara dari lombok,gimana ga excited secara gue dari lombok haha sapa tau pas nikah calon suami gue ngerancang busana pengantin dari mutiara Lombok haha. 


       Ingin berbagi cerita sedikit pas kemaren ikut workshop Fashion Show Day 3 Ayu Dyah Andari dengan tema The Dream of Queen . Ayu Dyah Andari kembali Menghadirkan keindahan ciri khasnya kedalam koleksi terbaru untuk IFW 2016 bertemakan "The White Roses" . Dalam desain Gaun2 berpotongan klasik nan abadi,ia mengangkat kesucian mawar putih. Dalam Fashion Day 3 memperagakan busananya nan cantik dan indah . 

                



Setelah mengikuti workshop dengan singkat saya berjalan2 di berbagai booth yang berjualan baju jreng2 koleksi baju2 nya bagus anetttt arghh rasanya pengen diborong semua tapi apa daya ingat kebutuhan yang lainnya haha. Saya mampir di booth Elhijab Dauky banyak menawarkan baju2 yang pas dikantong kalo beli beberapa macam item mulai dari jilbab, gamis,bawahan sampai rompi semua diskon dan yang menarik lagi kalo belanja 400 ribu bisa ambil kupon gosok yg hadiah utamanya ke London huaaa sapa yang ga mupeng termasuk gue kalap belanja habis 800 rb hanya di booth Elhijab haha. Oia hampir 1 jam memilih2 baju,jilbab dan rompi akhir nya tiba ke pembayaran dan ambil kupon gosok karena gue berharap banget hasilnya zonk cuma dapet goodie bag sm pulpen haha. 
Ini dia hasil baju yang dibeli di elhijab :D


        Dengan biasanya setelah belanja gue ga lupa untuk narsis di acara tersebut yang motoin sang pacar yang selalu setia motret anak gadis narsis ini :D. Setelah belanja, foto2 kemudian cape dan akhirnya gue masuk ke ruangan catwalk di plenary Hall yang dimana para model memperagakan busana desaigner2 terkece dan terkenal tapi sayang karena gue membidiknya pake hp hasilnya ga maksimal :( maklum aja yah gue kan bukan Fotografer profesional haha. 
Gaya Laudya cintia bella yang terdampar haha

Fashion Show Saskia Sungkar gelap anett 


Sekian lah yah sedikit cerita gue tentang fashion di Indonesia Fashion Week 2016 sapa tau the next gue jadi model ala2 hijab terhits hAHA,namanya juga gadis pemimpi ga ada salahnya banyak mimpi baik2 dan impian asal ga dilupain namanya doa keras & kerja keras . Kun fa yakun kalo Allah berkehendak tak ada yang tak mungkin di dunia ini :D.... Bye Bye 




You May Also Like

0 komentar