Arghhh akhirnya ketemu sama kembaran gueee Taylor Swift - Black Girl

Arghhh akhirnya ketemu sama kembaran gueee Taylor Swift

by - Desember 15, 2015

Bismillah...

Tulisan pertamaku di blog ini mengenai perjalanan ke singapore yang di sponsorin oleh cornetto. Pertama gue ga nyangka mendapatkan perjalanan gratis ke singapore sambil nonton konser Taylor Swift ,dari iseng2 kirim kode unik di line cuma kirim 2 kode jreng jreng akhirnya gue dapet trip ke singapore. Aktivitas pas di singapore padat merayap mulai dari city tour mengunjungi Madame tussaud ketemu pacar gue yairu Leonardo dicaprio walaupun hanya patung lilin haha sampai nonton konser Taylor Swift yang memukau banget.

Hari Pertama gue beserta rombongan yang di guide oleh masing2 leader tour dari Antavaya Travel yang guide2nya super ramah ,baik dan sabar ke Merlion Park kalo kata orang2 ni iconnya singapore kalo blm foto di patung singa nanti dibilang hoax akhirnya gue berpose dengan gaya konyol gue yaitu gaya Mickey haha. Setelah ke Merlion Park kita beli oleh2 ke Bugis street karena barang2 disana terbilang murah2 tidak terlalu mahal mulai dari gantungan kunci, baju, coklat, tas dll. Oia selain di bugis street ada juga loh tempat paling murah meriah dari bugis street yaitu China Town , kalo dari bugis ke china town tinggal naik MRT hanya bayar 1.7 dollar sekali naik .

Hari kedua paginya kita ke Madame Tussaude tempatnya artis2 berkumpul terbuat dari lilin, didalamnya juga terdapat patung Taylor Swift katanya sering mengunjungi Madame Tussaud di singapore ini pas pertama kali buka sekitar awal tahun 2015. Pas didalam saya berfoto dengan Jackie chan idola saya waktu kecil akhirnya berpose gaya nya dan langsung jepret hehe. Masuk Madame Tussaud sekitar 30 dollar kurang lebih 300 rb rupiah lumayan mahal juga yah alhamdulillah ni free karena ditanggung sm penyelenggara haha 


Ciattt apa loh liat2 haha

Bergaya dulu bolehlah yah sebelum melihat langsung performance nya Taylor Swift , wow pas sampai di Stadion Singapore gue kayak mimpi haha secara belum pernah nonton konser di luar negeri pengalaman pertama dan mewah banget stadionnya dibandingkan di jakarta haha .
Ni gaya Taylor Swift bergaya Hijabers :p ,sapa tau aja kan nasibnya nanti sama jadi orang terkenal haha #maaf sayabnayk mimpi :D

Foto dengan kembaran ku di Stadion Singapore 

Jreng2 akhirnya masuk kedalam dan melihat performance si Taylor Swift wow sumpah ni panggung kece badai belum pernah gue liat di Indonesia khususnya di Jakarta yang panggungnya muter2 kayak komedi puter haha dan cuma mau bilang emang keren banget si cewe kurus tinggi ini dari suara, wajahnya sampai dia bermain alat musik gue aja wanita langsung suka apalagi pria2 yah liat secara langsung ngeces dah air liurnya hahaha. Konser 2 jam ga terasa iyalah secara Taylor nyanyi nya enerjik banget apalagi penari2 nya bikin mupeng untuk dipeluk sm gue haha.

nAH INI DIA Taylor Swift kece kan? 


Waktu mulai menunjukkan jam 12 malam yang artinya gue sama rombongan balik ke hotel dan siap2 besok untuk pulang ke Indonesia ,cuma mau bilang Thanks banget sm Allah kasih kesempatan luar biasa ini karena gue ngajak kakak kandung tanpa mengeluarkan biaya apapun justru gue dikasih uang saku haha, so buat kalian kalo punya mimpi berusahalah dan berdoa secara terus menerus insyallah suatu saat nanti bakal terwujud mimpi anda :D

Oia ni rombongan pemenang Cornetto Line ke Singapore bukan hanya jalan2 tapi mendapatkan cerita baru yang nantinya diceritakan kepada keturunan , pengalaman baru, teman baru dan kenangan yang tidak akan dilupa sepanjang hidup gue :)
Foto Bersama di depan Universal 





You May Also Like

0 komentar